life is beautiful

  • misc / mellow and so(k) wise / quote of d'day / me /
    19 Jan 2010

    Patience

    Patience with others is Love, Patience with self is Hope, Patience with God is Faith. *Adel Bestavros *** kebetulan beberapa hari belakangan ini rasanya sulit sekali menjadi orang yang sabar. menemukan quotes diatas ini sepertinya cocok untuk menjadi “rambu-rambu” pengingat .
  • mellow and so(k) wise / me /
    14 Jan 2010

    ternyata sulit juga

    jadi ceritanya disetiap akhir tahun, di kantorku mengadakan pemilihan putri pantai penilaian PMS yaitu Performance Management System. kira-kira semacam rapor tahunan bagi semua karyawan. tapi berbeda seperti rapor zamaan kuda gigit batu sekolah atau kuliah dulu dimana penilaian dilakukan oleh guru. pengisian form PMS tersebut diisi sendiri oleh para karyawannya. nah disinilah menariknya. bayangkan ketika kita sekolah dulu, apa yang terjadi kalau kita disuruh mengisi sendiri angka-angka pada rapor kita. pastinya akan banyak yang mengisi dengan angka-angka yang bagus atau istimewa bukan. begitu pula yang terjadi ketika aku mulai mengisi penilaian-penilaian kinerja selama satu tahun. rasanya sulit untuk berpikir jernih. apakah angka-angka yang aku isi benar-benar telah sesuai dan layak den
  • mellow and so(k) wise / me /
    8 Jan 2010

    ujian di awal tahun

    jadi apa yang baru di 2010? menginjak minggu pertama di 2010 overall sih rasanya tidak ada, selain semangat yang masih berapi-api untuk merubah semua sifat dan kebiasaan buruk di 2009 menjadi lebih baik. tapi ternyata selain semangat, ada beberapa ujian yang aku hadapi tepat di minggu pertama ini. Setelah beberapa kali merasa “hampir” sakit, akhirnya semalam badan ini benar-benar ngedrop dan tumbang. overload di kantor salah satunya karena kerja rangkap-rangkap dan pulang malam setiap hari, belum lagi pulang kantor ke kampus, sungguh-sungguh menguras energiku. hari ini meriang, pusing dan pusing itulah yang kurasakan. walau begitu aku tetap memaksakan diri masuk kantor. dengan pertimbangan bahwa kalau di kantor aku masih bisa minta tolong OB or OG untuk beli makanan, minuma
  • mellow and so(k) wise / me /
    30 Dec 2009

    (menyusun) Resolusi (lagi)

    setiap menjelang akhir tahun dan menyambut awal tahun yang baru, banyak orang terbiasa untuk menyusun resolusi. Resolusi itu menurut gw sendiri pengertiannya adalah keinginan, tekad dan rencana yang akan dilakukan untuk masa depan yang lebih baik. Tapi kenapa harus akhir tahun or awal tahun? Yah biasanya kan awal tahun dianggap menjadi kembali memulai sebuah titik awal. Semangat baru untuk menghadapi tahun baru. Lembaran baru dalam hidup setiap orang. Jadi emang kayaknya akhir tahun itu dianggap sebagai saat yang tepat untuk menyusun sebuah resolusi dan mulai mengaplikasikannya di awal tahun demi harapan yang lebih baik. Resolusi itu bisa berbentuk abstrak ataupun nyata. Yang abstrak itu lebih bersifat kepribadian. Seperti mengubah kebiasaan yang buruk dan menggantinya dengan kebiasaan
  • mellow and so(k) wise /
    24 Dec 2009

    Selamat Hari Natal

    candle spec buat teman-teman yang merayakannya : Seperti lilin dalam gambar ini, semoga damai dan kehangatan Natal selalu beserta kita dan semoga hidup kita, seperti lilin yang menyinari orang-orang disekeliling kita menjadi terang dunia…Amien Luv U full…friends May God Bless Us…. Merry Christmas yaa….. ;) ps : kalo ada yg mau kirim2 kue2 or kado natal….dengan senang hati daku kan menerima….ho ho ho *santa mode ON* :D
  • mellow and so(k) wise / quote of d'day /
    18 Nov 2009

    Dog, Cow, Monkey and Man

    On the first day, God created the dog and said: ‘Sit all day by the door of your house and bark at anyone who comes in or walks past. For this, I will give you a life span of twenty years.’ The dog said: ‘That’s a long time to be barking. How about only ten years and I’ll give you back the other ten?’ So God agreed. *** On the second day, God created the monkey and said: ‘Entertain people, do tricks, and make them laugh. For this, I’ll give you a twenty-year life span.’ The monkey said: ‘Monkey tricks for twenty years? That’s a pretty long time to perform. How about I give you back ten like the Dog did?’ And God agreed.. *** On the third day, God created the cow and said: ‘You must go into
  • misc / mellow and so(k) wise /
    11 Nov 2009

    serpihan mimpi

    lama sudah waktu bergulir dan selama itu kucoba mengumpulkan hasrat menyatukannya menjadi sebuah cita mungkin nama lainnya sebuah mimpi entah apa namanya belakangan, gambaran yang samar-samar mulai menjelma semakin jelas garis-garis dan warnanya semakin mendekati nyata menerbangkanku tetapi…. bummm!!! dan aku kembali ke bumi tersadar bahwa mimpi itu masih hanya menjadi mimpi porak poranda mimpi yang terserak menjadi keping-keping kecil ahh…… rasanya aku harus mengubur mimpi itu dan aku perlu mencari mimpi baru lagi mimpi yang jauhlebih indah jauh lebih sempurna yang disediakanNya untukku *** “…..kukan terbang tinggi bagai rajawali….”
  • mellow and so(k) wise /
    2 Nov 2009

    They can say, Anything they want to say

    Aku adalah orang yang gak terbiasa memikirkan pemikiran atau penilaian orang lain. Apalagi kalau mereka ngga deket sama aku. Seperti keluarga kandung en temen-temen. Jadi kalo orang-orang disekelilingku yang aku rasa tidak atau belum mengenalku ngejudje or bilang aku begini or begitu biasanya aku ga pernah ambil pusing. Untuk catatan, kecuali menyangkut nama baik or merugikan secara moral dan materil. Mungkin aku orang yang cuek sama omongan-omongan yang khususnya negatif. Aku bukannya gak tahu kalo ke”cuek”anku kadang juga kurang bagus. Sejak SD kelas 5 aku ditinggal almarhum ayahku dan semenjak itu aku dibesarkan oleh seorang malaikat terindah yang kupanggil dengan sebutan “mama”. Mamaku seorang single fighter dan hanyalah seorang pedagang yang mempunyai warung