life is beautiful

  • mellow and so(k) wise / me /
    1 May 2009

    Pria itu

    pria itu telah meraih banyak hal dalam hidupnya, tetapi pria itu juga masih ingin meraih banyak hal dalam sisa hidupnya pria itu selalu bermimpi tetapi juga pria itu tak berhenti berusaha mewujudkan mimpi-mimpinya pria itu terkadang jatuh, terseok tetapi pria itu juga selalu berusaha untuk kembali bangkit pria itu memiliki banyak kekurangan dan kesalahan tetapi pria itu selalu berusaha untuk belajar dan belajar pria itu merasakan dan menyadari kelemahan-kelemahannya tetapi pria itu meminta kekuatan dariNya pria itu hari ini genap bertambah 1 tahun usianya tetapi pria itu tak pernah merasa lebih tua pria itu menginginkan kedewasaan yang lebih tetapi pria itu juga tak lupa bersyukur atas hidup indah yang telah IA berikan pria itu akan selalu berusaha melakukan yang terbaik tetapi pria
  • misc / me /
    30 Apr 2009

    donor darah

    Tulisan ini terinspirasi dari obrolan dengan seorang sahabat yang bercerita bahwa di kantornya sedang diadakan aksi donor darah. Kemudian aku bertanya “lo, ga ikut?”, “ga ah… serem” jawabnya. Terus aku katakan bahwa tak perlu takut, tohh nanti juga dites dulu tensi dan hb nya. Kalau emang ngga bagus, ya ga bakalan boleh. Dan benar saja, tekanan darahnya terlalu rendah, sehingga dia tidak dapat mendonorkan darahnya. Donor darah adalah kegiatan yang sangat simpel namun sangat bermanfaat baik itu bagi penerima donor maupun pendonor sendiri. Dari artikel yang kubaca disini, dengan mendonorkan darah secara rutin setiap tiga bulan sekali, maka tubuh akan terpacu untuk memproduksi sel-sel darah baru, sedangkan fungsi sel-sel darah merah adalah untuk oksigenisasi da
  • misc / me /
    28 Apr 2009

    kutukan ato sial?

    serem ga sih judulnya? ini adalah pertanyaan yang belakangan muncul di kepalaku. Bukan masalah besar sebenarnya. Cuma rasanya kok sering banget kejadian, makanya muncul pertanyaan ini kutukan ato kesialan yang berlanjut. Am talking bout electronic stuff. Yup, barang-barang elektronik!! So, apa hubungannya barang elektronik dengan kesialan or kutukan itu? Ada!!! Jadi aku mempunyai pengalaman buruk dengan hampir semua barang-barang elektronik yang aku miliki. Selama ini aku hampir selalu kurang beruntung dalam memiliki barang elektronik. Mulai dari barang elektronik pertama yang kubeli adalah radio tape yang sekarang telah menjadi bangkai namun tak mau kubuang karena ini termasuk “harta” pertamaku sejak pertama kali gajian. Nilai historisnya melebihi harga barangnya. Awalnya
  • me /
    16 Apr 2009

    ritual pagi hari

    bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi kutolong ibu membersihkan tempat tidurku semua pasti tau lagu itu, lagu anak-anak yang biasa kita nyanyikan dulu. yeap…Dulu!! Kalo sekarang mungkin anak-anak akan memulai hari dengan lagu D’masiv, Peter Pan, ST12, bahkan Blink182 or Muse. Tapi pagi ini aku ga mau bahas lagu-lagu jaman dulu or lagu jaman sekarang. Yang mau aku bahas adalah ritual pagi hari seperti yang terdapat pada lirik lagu diatas. Ritual setelah bangun tidur adalah kebiasaan yang dilakukan dimulai tepat pertama kali membuka mata dari tidur. Pastinya bermacam-macam, mulai dari ngulet-ngulet, olahraga (ini tipe atlit), langsung mandi, ngaca (biasanya para banci cermin nih :P ), berdoa (ini tipe relijius), sarapan(kelaparan or mungkin semalam