Dengan My Blue Bird, Liburanmu Bakal Makin Cihuy

1 Nov 2017

Di zaman now,nyaris di semua dimensi kehidupan kita sudah tersentuh sama yang namanya teknologi. Perhatikan saja, mulai dari bangun tidur, yang biasanya dicek duluan adalah telepon pintar alias smartphone (eits itu mah elu aja, Dep… haha). Next, mau makan order makanan dan kirimnya via pengantaran online. Mau shopping entah barang sandang ataupun papan juga bisa lewat online. Mau isi pulsa telepon atau pulsa listrik pun tidak harus keluar rumah, tinggal memanfaatkan aplikasi di telepon dan sambungan internet. Juga untuk hal transportasi pun kini hidup lebih dipermudah dengan adanya aplikasi online.

Kemudahan akses, biaya yang relatif lebih murah dan juga waktu menjadi alasan mengapa online-oriented ini menjadi popular bahkan menjadi trend. Para perusahaan atau produsen memahami betul kebutuhan konsumen zaman now ini.

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi umum yaitu Blue Bird Group menyadari betapa teknologi dan kemajuan zaman sulit untuk dibendung. Perusahaan berlogo “burung biru” yang berdiri sejak tahun 1972 ini sangat mengerti bahwa reformasi dan inovasi itu adalah sebuah hal yang harus dan mutlak dijalani. Kita masih ingat dulu armada Blue Bird hanya menghiasi ibu kota Jakarta. Namun kini hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia sangat mudah menemukan taksi Blue Bird.

 

Tak hanya itu, kalau dulu ngomongin Blue Bird ya asosiasinya ya pasti taksi biasa, tapi kini Blue Bird Group telah memperluas jenis layanannya, mulai dari regular taxis (Blue Bird & Pusaka) sampai dengan executive taxi (Silver Bird), limousine & car rental (Golden Bird), charter bus (Big Bird), Logistic (Iron Bird Logistic), Industry (Restu Ibu Pusaka-Bus Body Manufacturing & Pusaka Niaga Indonesia), Property (Holiday Resort Lombok & Pusaka Bumi Mutiara) dll. Wow… Banyak yah!

Tak hanya ekspansi bisnis, di era serba online ini kini Blue Bird Group pun sudah “kekinian”. Gak mau kalah bersaing dengan Taksi Online yang menjamur, setahun lalu Blue Bird me-launching aplikasi online untuk ponsel pintar dengan OS Android ataupun iOs bernama “My Blue Bird”.

Aplikasi “My Blue Bird” ini memiliki kelebihan diantaranya :

  1. Advance and Multiple Booking, yaitu pelanggan bisa memesan lebih dari 1 order kepada 1 armada taksi yang ada atau pemesanan untuk keesokan hari.
  2. See Near by Taxi untuk cari tahu armada taksi Blue Bird Group yang berada di dekat titik penjemputan atau di lokasi saat pelanggan berada
  3. Tracking System and Call Driver. Calon penumpang dapat menghubungi pengemudi dari taksi yang dipesan, jadi tidak perlu was-was saat taksi belum juga muncul.
  4. Share My Journey. Lewat aplikasi My Blue Bird penumpang dapat membagikan lokasi saat itu kepada keluarga, atau teman. Jadi lokasi real-time akan mudah diketahui.
  5. Driver Rating. Fitur ini membantu penumpang untuk memberikan nilai atas pelayanan yang diberikan oleh pengemudi taksi.

Asyik kan?

*cara order taksi via My Blue Bird”

Ada lagi nih yang lebih asyik kalau kalian menggunakan Aplikasi “My Blue Bird” dan berdomisili di Lombok, eits atau kalian yang berencana liburan di Lombok.

Jadi, Blue Bird Group melalui Lombok Taksi baru saja menjalin kerja sama dengan 8 hotel berbintang di Pulau Lombok. Kerja samanya bertajuk “Barter Produk” ini akan menguntungkan kalian yang sedang menyusun rencana liburan di Lombok atau juga kalian yang tinggal di Lombok dan sedang mencari tempat staycation. Tentunya kalian mencari penginapan yang keceh tapi harga bersahabat kan?

*penandatanganan MoU kerja sama Blue Bird dengan 8 hotel berbintang di Lombok*

Nah… “Barter produk” ini menawarkan diskon yang sungguh wow untuk kalian. Beneran wow, karena diskon room hotelnya s/d 55% dari publish rate!! Gokil, ini bahkan kurang dari setengah harga publish-nya lohh…

Ini dia ke delapan nama hotelnya dan daftar diskonnya :

1. Living Asia Resort and Spa, Lombok

  • Diskon 20% room frombest available rate
  • Diskon 10% spa

2. Holiday Resort Lombok

  • Diskon 20% room fromwebsite rate
  • Diskon 25% laundry
  • Diskon 40% spa
  • Diskon 15% food and beverage

Pssst… Kedua hotel di atas ini memiliki room dengan beach view yang ciamik. Suwer!!

Tapi kalau kalian mencari hotel di tengah kota yang ngga jauh dari lokasi wisata oleh-oleh bisa memilih alternatif berikut :

3. Golden Palace Hotel Lombok

  • Diskon 55% room from publish rate
  • Diskon 15% spa
  • Diskon 15% food and beverage
  • Diskon 15% karaoke

4. Lombok Astoria Hotel

  • Diskon 53% room from publish rate
  • Diskon 20% food and beverage

5. Lombok Raya Hotel

  • Diskon 20-45% room from publish rate

6. Lombok Plaza Hotel

  • Diskon 40% room from publish rate
  • Diskon 15% karaoke
  • Diskon 10% food and beverage

7. Aston Inn Mataram, Lombok

  • Diskon 50% room from publish rate
  • Diskon 15% food and beverage

Last but not least, pilihan hotel yang sangat recommended kalau kalian ingin memilih penginapan yang dekat dengan Bandara Internasional Lombok, kalian harus coba ini :

8. DMax Hotel

  • Diskon 40% room from publish rate
  • Diskon 20% spa
  • Diskon 10% food and beverage

Gokil kan diskonnya? Trus gimana cara dapetin diskonnya, Dep?

Gampang banget kok. Pertama, pastikan di ponsel kalian sudah terinstall aplikasi “My Blue Bird”. Kemudian order unit Lombok Taksi melalui aplikasi tersebut untuk mengantarkan kalian ke salah satu dari 8 hotel tadi.Begitu tiba di hotel yang dituju, tinggal nunjukinhistory trip yang tertera di aplikasi “My Blue Bird” sebagai bukti perjalanan tadi kepada staf yang bertugas di bagian receptionist. Taraaaaaa…. diskon yang berlaku di hotel/penginapan tersebut sudah bisa dinikmati. Simpel ga pake ribet kan? :D

Oh iya, saya kan tadi di atas nyebut soal staycation di hotel. Kebetulan juga minggu lalu saya bersama istri lagi malas untuk traveling jauh-jauh. Akhirnya mutusin untuk ber-woles-woles-ria di salah satu dari 8 hotel di atas. Yaitu Hotel “Lombok Plaza” yang berada tepat di jantung Kota Mataram. Beneran untuk liburan wiken kemarin lagi pengin nyantai-nyantai aja di kamar sambil menikmati fasilitas yang disediakan hotel. Ya udah akhirnya check-in di Lombok Plaza deh.

Hotel Lombok Plaza ini cukup recommended untuk dijadikan tempat menginapmu ketika liburan atau sekadar staycation. Lokasinya yang berada di pusat Kota membuatnya mudah diakses. Fasilitas kolam renang, tempat karaoke juga resto dengan menu-menu lokal dan western yang yummy. Buat kalian yang dari luar LOmbok, Hotel Lombok Plaza memiliki lokasi yang tidak begitu jauh dari tempat wisata seperti Taman Narmada, Pura Lingsar, Pantai Loang Baloq atau tempat jualan oleh-oleh seperti Sasaku ataupun Gandrung.

See… tunggu apa lagi? rencanakan liburan atau staycation kalian mulai sekarang. Jangan lupa, download dulu aplikasi My Blue Bird di hapemu, supaya dapat diskon gede penginapan keceh di Lombok.

Dengan My Blue Bird, Liburanmu bakal makin Cihuy, kan?

:)


TAGS my blue bird hotel lombok plaza review hotel lombok plaza promosi lombok taksi diskon hotel murah di lombok hotel murah di lombok


-

Author

kadang jadi anak gunung, kadang jadi anak pantai... mensyukuri hidup dengan menikmatinya, menikmati hidup dengan mensyukurinya.

Follow Me