life is beautiful

4Gplus, Pengalaman baru berinternet yang mengasyikkan

31 Dec 2015 - 21:20 WIB

Gaes, masih inget gak? Beberapa tahun yang lalu ada seorang mentri komunikasi dan informatika pernah membuat geger dunia sosial media karena kicauan twitternya. Kira-kira beliau bertanya seperti ini : “emang internet cepat buat apa sih?”.

Cuitan tak lebih dari 140 karakter ini sukses memancing komentar para netizen. Dari respon lucu-lucuan sampai komentar yang serius.

Mungkin dua puluh tahun yang lalu tak ada yang menyangka betapa pesat perkembangan teknologi dan juga kemajuan internet bisa secanggih saat ini (mungkin bisa jadi sang mantan menkominfo tadi pun berpendapat sama).  Jika dulu internet itu hanya menjadi kebutuhan tertier, sekarang ini nggak bisa dipungkiri kalau internet menjadi salah satu kebutuhan primer bagi banyak orang.

Sekarang, teknologi dan internet menguasai seluruh dunia bahkan kehidupan masyarakat di dunia.

Kemajuan teknologi berjalan berbanding lurus dengan kebutuhan sambungan internet cepat.

Punya gadget keren, canggih menjadi useless dan akhirnya cuma jadi bahan gaya-gayaan semata. Contoh : smart tv yang demikian canggihnya hanya akan menjadi tv biasa ketika tak memiliki internet connection yang memadai. Atau punya smartphone keceh nan mahal tapi internetnya lemot? Malesin banget kan? Buat apa selfie kalo ngga bisa di-upload di akun sosmed pribadi. Ya gak?

Lalu, sambungan internet macam apa yang dibutuhkan para penggunanya saat ini?

Tentunya akses internet yang tak hanya cepat, tetapi pastinya juga gampang diakses alias jaringan data kuat plus tarif bersahabat dengan kantong konsumen dong :D Tentunya kebutuhan tersebut sudah sangat dipahami oleh para penyedia layanan komunikasi.Dan Salah satu provider yang sangat mengerti akan kebutuhan sambungan internet cepat adalah Indosat Ooredoo. Sebagai pimpinan layanan data di Indonesia, Selama ini pelanggan Indosat Ooredoo sudah sangat dimanjakan oleh produk Super Internet dan Super-wifi. Indosat Ooredoo sungguh-sungguh mensupport #IndonesiaDigitalNation terbukti tak puas dan cukup berhenti hanya di situ, Indosat Ooredoo  -Provider yang belum lama bertransformasi ini - baru saja merilis produk terbaru mereka yaitu 4Gplus.

Kenapa 4Gplus, bukan 4G saja? Karena Indosat Ooredoo gak Cuma jualan jaringan yang cepat, tapi total digital experience.

Dengan slogan “4Gplus untuk semua” alias #4Gplus4all , Indosat Ooredoo adalah jawaban bagi kebutuhan digital di Indonesia karena dengan teknologi 4Gplus ini pelanggan setianya akan dibawa kepada sebuah pengalaman digital yang belum pernah dialami sebelumnya. Pengalaman berinternet yang Lebih cepat dan lebih baik sehingga dapat dinikmati semua pelanggannya melalui jaringan data yang kuat, bandwith besar dan harga yang terjangkau.

Dari rilis resmi, pihak Indosat Ooredoo menjanjikan bahwa target area coverage-nya akhir tahun 2015 untuk lebih dari 40 juta penggunanya akan hadir di 35 kota. Wow banget kan!!

Trus asiknya lagi, tarifnya sendiri ngga dibeda-bedain mau 3G or 4G, smua layanan bisa dinikmati tanpa biaya tambahan. Udah gitu, handset-nya terjangkau banget. Mulai dari harga Rp 800ribuan aja kok. Pengguna juga bisa mendapat bonus kuota sampai 10 GB + 10.000 menit bicara. Tinggal dial *123*46#

Dengan akses 4Gplus dari Indosat Ooredoo seperti ini sih, kalau saya ditanya “internet cepat buat apa?”

Jawaban saya akan begini “Sekarang saya bisa nonton live-streaming pertandingan klub bola favorit saya tanpa buffer, atau bisa videocall dengan keluarga nun jauh di mata, juga saya bisa manfaatin aplikasi maps-nya google untuk cari target spot traveling, saya pun dapat meng-upload video dokumentasi jalan-jalan HD quality saya ke youtube dengan lancar dan cepat”.

Meminjam istilah anak muda kekinian, Produk 4Gplus ini pokoknya pas untuk gue banget! Persis seperti filosofi keren pada logo Indosat Ooredoo yang mewakili semangat baru, muda, dan dinamis.

4Gplus benar-benar hadir dengan layanan-layanan yang mudah diakses, terjangkau dan simpel sehingga kamu dapat memanfaatkannya untuk membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Mengasyikkan!

Oh iya, untuk Info lengkap, bisa cek di sini yah :)?


TAGS   #4Gplus4all / Indosat Ooredoo / 4Gplus /