life is beautiful

(mini) update…

8 Aug 2015 - 10:35 WIB

duh…. lama juga ngga apdet di blog ini.

maklum, sejak ada project hellolombokku 3 bulan yang lalu, malah lebih aktif nulis di sini :D

ada kemajuan sebenernya sih.

gimana ngga, di blog ini bisa sekali sebulan aja udah bagus

di sana malah “harus” konsisten posting sekali seminggu :D

so, kalo ada yang kangen tulisan-tulisan saya di sini, monggo merapat ke “rumah” saya yang satu lagi itu *kayak ada yang baca di blog ini aja* hahhaa

keep blogging gaes…..

cheers 


TAGS