life is beautiful

mencari “wishlist” di cipika store

29 Jun 2015 - 09:29 WIB

sebagai seorang traveler cupu yang memiliki hobi jalan-jalan, bagi saya pribadi kamera menjadi barang yang lumayan primer.

mendokumentasikan petualangan dan merekam keindahan alam tentunya membutuhkan sebuah kamera donk.

Saya sendiri saat ini memiliki kamera saku jadul dan DSLR yang tak kalah jadulnya (malah terkadang ngadat) :)) . Juga ponsel dengan kamera mega pixel ala kadarnya. Terkadang agak malas membawa DSLR karena cukup berat dan menghabiskan space di tas karena ukurannya. Sedangkan kamera saku memang cukup handy, namun untuk underwater dan adventure traveling rasanya kurang bisa diandalkan. Kayaknya saya butuh sebuah kamera yang bisa dipake begerusuk/blusukan plus sefie-an tentunya, tanpa takut terbentur, handy, dan waterproof so bisa dipake basah-basahan juga snorklingan :D

Nah… belakangan ini saya rajin untuk ngubek-ngubek situs belanja online cipika store -> cipika.co.id dan sepertinya saya menemukan wishlist saya tersebut pada produk SJ4000 WIFI Novatek Original

66e4a644698f9847e5264d4c99cf424f_cip1


Dengan spesifikasi mumpuni dan harga bersahabat di kantong, saya pun kian terpikat.

***

Ngemeng-ngemeng, cipika store itu apaan sih, dep?

Cipika store ini sangat kredibel untuk menjadi olshop web favorit kamu, Karena hanya Merchant Verified yang dapat bergabung di CipikaStore. Sehingga dapat dipastikan bahwa ribuan pilihan produk yang ditawarkan sangat berkualitas dan unik, dengan standar pelayanan yang tinggi.

Cipika Store juga memberikan program dan promo menarik, serta dilengkapi fasilitas-fasilitas pendukung guna menciptakan kemudahan, kenyamanan dan keamanan transaksi Anda. Ga cuma jualan gadget Cipika Store juga menyediakan produk kuliner khas dari berbagai daerah, dan Lifestyle.

Jika kita ingin belanja, kita wajib bergabung sebagai Member Cipika Store terlebih dahulu dan selanjutnya Anda dapat langsung menikmati program-program menariknya. Ga usah khawatir, pendaftaran membernya gampang kok selama memenuhi beberapa ketentuan sepertiMemenuhi syarat minimal pembelian sebesar Rp 50.000 per transaksi dan Mematuhi ketentuan pembayaran biaya transaksi dan pengiriman produk.

Yang pengen tau lebih tentang cipika store bisa klikdi sini.

Oh iya, saat ini lagi ada program menarik di cipika store. Namanya Program Lebaran Belanja Online dimana discount yang diberikan ke pelanggan bisa up to 70%. Yeap 70%. Menggiurkan bukan?

39173e5e5231ad056543bafe9a6fb7e2_cip2

Udah aman, produknya variatif, cara belanjanya gampang, promonya banyak pula. Asik kan?

Yuks… Tunggu apa lagi…

Segera daftar dan cari barang wishlist kamu. Atau ingin kasih kado lebaran buat orang tersayang? Langsung saja ke cipika.co.id :)

yg pengen belanja bisa buka akun mereka di

Website : cipika.co.id

Fanpage FB : cipika.co.id

Twitter : Cipika_ID


TAGS   #LebaranBelanjaOnline / review / belanja online murah / shopping online recommended /