life is beautiful

50 facts bout depz

2 Mar 2009 - 10:23 WIB

50 facts bout depz

  1. lahir di Siantar (Sumut), yeahhhh i’m a Siantar Man :D
  2. anak ke-2 dari 2 bersodara (bontot coyy)
  3. Kata orang aku galak (segalak-galaknya)
  4. Gak sabaran (sangattt)
  5. suka banget pantai
  6. big fans of liverpool (go the reds go)
  7. cant live without music
  8. umur 4 tahun udah bisa baca (ngeja) so akhirnya masuk SD umur 4 thn 2 bulan
  9. pernah les bahasa Indonesia… yup mata lo ga salah baca. Gw pernah les bahas indonesia waktu SMP. Hahahahaa
  10. Masuk kuliah umur 16 tahun
  11. menyukai fotografi dan terobsesi menjadi fotografer
  12. posisi striker adalah posisi yang disukai ketika bermain bola
  13. prefer mie ayam dari pada bakso
  14. prefer sprite than cocacola
  15. ga doyan makanan pedes
  16. ga doyan durian (makannya ribet n baunya ga enak)
  17. first kiss waktu umur 21 :D
  18. baru berani bilang i love u mom kira-kira sejak umur 24
  19. gadget lover
  20. bisa betah semaleman sendirian asal ada PS
  21. kalo tidur matiin lampu, tapi ga bisa tidur kalo mati listrik
  22. takut ketinggian
  23. loves dog, but hates cat
  24. telapak tangan dan kaki adalah bagian yang selalu berkeringat
  25. Salah satu bakatnya adalah bermain layang-layang :P
  26. pernah menangis di kelas waktu SMA (memalukan :P )
  27. Merantau sejak umur 20
  28. mengaku menyukai pelajaran biologi namun pernah mendapat nilai NOL ketika ulangan (anehhhh ga sih)
  29. Matematika adalah pelajaran fav (demen aja maen tambah2an n kali2an :P )
  30. tidak percaya hal-hal takhayul (are geneeee….)
  31. tidak percaya mimpi buruk (kalo mimpi indah sih pasti percaya)
  32. tidak bisa berenang walaupun mengaku anak pantai :P
  33. tempat kencan fav adalah bioskop
  34. the most romantic place for me is beach, apalagi pas sunset
  35. Merasa kalo Steven Gerard adalah saudara kembar (identik)
  36. Pemain film fav Samuel L. Jackson, Bruce Willis, Charlize theron
  37. Browniesss ga akan bosen makan brownies
  38. Tidak pernah merayakan ulang tahun seumur hidupnya
  39. pertama kali mendapat hadiah ulang tahun dari seorang kakak tingkat waktu kuliah. Itu pun dari cowo wkekekekekkk..
  40. Menganggap kissing is the most romantic thing in the world…so kiss me :D
  41. pernah mengidap insomnia, thanks God udah sembuh
  42. I love to learn traditional language. Thats why Menguasai beberapa bahasa daerah walaupun ga bgtu fasih. Batak, Jawa, Sasak.
  43. Bermimpi menikah diusia 25. Ternyata kelewat :P
  44. Baru sekali merasakan mutusin cewe. Lebih sering diputusin. Nasibb.nasib
  45. Selalu mujur ketika nembak cewe. 10 out of 10. Ga pernah ditolak. (*bangga*)
  46. Berutang adalah hal yang paling dihindari
  47. Really really love Mocca Band. Theyre the best band in da world
  48. Walaupun bekerja sebagai EDP, tapi mengaku tidak mahir dan jago dalam bidang program dan komputer
  49. Moms the best for me
  50. Indah pada waktuNya is my motto

dont take it seriously

cuma iseng2 yg patut dipertanyakan kebenarannya…. saya ga ngejamin 100 persen bener….bahkan 1 persen sekalipun :D


TAGS