life is beautiful

ke sekotong yuk

15 Oct 2008 - 16:29 WIB

ke sekotong yukss…

ini sih catatan waktu jalan-jalan dulu ke sekotong. Benernya bukan jalan-jalan. Tapi mau mancing. Sekotong itu di Pantai selatan Pulau Lombok. Daerah Selatan dan Timur termasuk daerah yang paling sepi dibandingkan utara Lombok (dengan Sendang Gila nya), Barat (dengan 3 Pulau Gilinya en senggigi). Tapi even gtu, pantainya ga kalah indah sama senggigi or pantai lain.

Kalo ke Pantai Kuta and Mawun yang sama-sama di Selatan, kita harus melewati Lombok Tengah. Sedangkan ke Sekotong tidak perlu. Menggunakan kendaraan mobil Dari Mataram menempuh sekitar hampir 2 jam perjalanan. Kalau menggunakan motor bisa lebih cepet lagi coz seperti menuju Sendang Gila, perjalanannya naik turun gunung-gunung en berbelok-belok. Melewati Pelabuhan Lembar yaitu pelabuhan yang menghubungkan Bali - Lombok.

Ada beberapa pantai yang akan kita lewati sebelum mencapai Pantai Sekotong. Yaitu Sundancer, Pantai Sepi, pantai ela-ela en masih banyak pantai-pantai lain plus pulau-pulau kecil seperti gili nanggu dll. Serunya lagi, jalan rayanya persis disamping pantainya. Jadi, bisa menikmati langsung pantainya dari deket.

trip to sekotong2trip to sekotong1trip to sekotong3trip to sekotong4

en inilah lokasi mancingnya :)

sebuah dermaga kecil yang kayaknya udah lama ga dipake.

mancing

ini scenery nya

sekotong1sekotong2sekotong3

long-long way to go but believe me. its worth it :)


TAGS   sekotong beach / pantai sekotong / sekotong /