life is beautiful

pantai mawi

13 Oct 2008 - 11:44 WIB

sabtu kemaren, lagi-lagi kami refreshing.

Biasa…. ga jauh-jauh dari pantai. Misi awalnya sih mo “mamerin” pantai mawun ke 5 org temen yang sama sekali belum pernah kesana. Peristiwa yang unik (kalo ga mau dibilang anehh), coz pendatang kayak gw malah nge”guide”in temen-temen yang merupakan asli NTB hehehe. Bangga juga sih, secara gw yang pendatang malah lebih duluan tau daripada mereka.

Ngumpul di kantor jam 12 langsung berangkat ke Pantai Mawun. Sampai disana sekitar jam 1an Wita en langsung ambil posisi nongkrong di salah satu berugak. Keluarin smua makanan mulai dari rujak, kue-kue lebaran (herannn masih ada aja :D ), cemilan khas Sumbawa, pokoknya lengkap. Menikmati angin pantai sambil makan rujak n jajanan emang manteppp…Begitu kenyang langsung ngantuk. Bagi-bagi tugas. Ada yang moto-moto, ada yang jalan-jalan, ada yang dgr lagu n gw take a nap bentar..Lumayan. Ga terasa udah jam 3an en siap-siap untuk lanjutin perjalanan. Oiya, tadi sebelum sampe mawun sempet liat banyak bule-bule pake motor n bawa papan surfing. Jadi wondering juga, mereka surfing dimana ya?? secara di mawun ombaknya kecil n ga mungkin untuk surfing. So akhirnya tadi sempet nanya-nanya ke orang-orang yg ada di warung en mereka bilang ada yang namanya pantai mawi tempat bule-bule berselancar.

Ya udah, akhirnya kami sepakat untuk “melacak” pantai mawi itu. Gw en temen-temen Jadi semangat nih. :D bener aja, ga lama kami sampe di pantai mawi. Lumayan berkelok-kelok en pake nanjak-nanjak untuk sampai. Untung aja jalannya cukup bersahabat untuk kendaraan. Untuk masuk ke pantainya kita harus bayar. 1Motor dikenakan Rp5000 en 1mobil Rp 10000. Ternyata emang ombak pantainya lumayan en bisa dipake buat surfing. Even ga setinggi yang di dreamland Bali tapi kayaknya bule-bule itu lumayan menikmati ombak pantai mawi.

mawi1mawi2mawi3

mawi4mawi5

pantainya bersih, pasirnya mirip pasir di tanjung aan, panoramanya juga keren n ditambah background bukit-bukit kecil ditengah-tengah laut makin mempercantik pemandangannya. Yesss!!! tambah lagi satu referensi pantai keren di Lombok :)

footstep on mawuns sand

nyang ini poto2 gak pentingnya gelo nya :D

mejeng di mawi tokeks di mawiP

Pup up.and away :DP

bener-bener ga penting kan?


TAGS   pantai mawi / mawi beach /